Tags

, , ,

Tips Merawat Interior Kamar Mandi

Interior Kamar Mandi

Interior Kamar Mandi

Interior Kamar Mandi – Kamar mandi adalah salah satu ruang yang mempunyai privasi tersendiri, dan juga kamar mandi adalah salah satu ruang yang menjadi tempat menemukan ide/inspirasi baru. Kenapa begitu?? Karena, saat seseorang  mandi, maka tubuhnya akan menjadi lebih rileks dan santai, sehingga pikirannya pun ikut rileks, oleh karena pikiran yang rileks, maka akan mendorong pikiran yang jernih dan memunculkan ide-ide yang brilian.

Oh gitu, pantes saja ada orang yang lama banget mandinya?? Ya, mungkin itu salah satunya, namun, ada baiknya jangan terlalu lama mandi di kamar mandi, karena tidak baik untuk kesehatan.

Mengenai Interior kamar mandi, apa ini penting?? Jelas, interior kamar mandi cukup penting peranannya. Begini, kita kan senang kalau kamar mandi itu bersih rapih, dan nyaman bukan, udaranya juga sejuk dan lain sebagainya. Nah, salah satu cara untuk membuat kamar mandi menjadi seperti itu adalah dengan interior kamar mandi.

Interior kamar mandi bertujuan untuk membantu kamar mandi lebih indah, nyaman, sejuk dan juga bersih dan rapaih. Enakkan kalau mandi di kamar mandi yang bersih, harum lagi. Coba anda bayangkan, kalau anda ingin mandi dan melihat kamar mandinya, kotor, berlumut, bau, dan sebagainya, jadinya malah anda ga jadi mandi.

Interior kamar mandi disini maksudnya, mengatur pencahayaan, sirkulasi udara, dan furniture kamar mandi tersebut. Untuk furniture, jika kamar mandinya mungil, maka tidak perlu terlalu banyak furniture, cukup lemari/tempat penyimpanan peralatan mandi saja, selain itu, Ya tentunya, alat-alat mandi yang wajib seperti closet, shower, wastafel.

Agar kamar mandi mungil terkesan luas, ada baiknya jangan menggunakan bak mandi, karena akan terlihat sempit, gunakan saja shower, dan untuk wastafel, kalau ini sifatnya opsional, jadi boleh ada boleh juga tidak ada, kalau sempit di dalam kamar mandi, tarulah di luar di dinding kamar mandi.

Sedangkan Untuk Sirkulasi udaranya, buatlah lubang angin yang berkisi-kisi, hal ini bertujuan untuk pertukaran udara di kamar mandi. Sedangkan untuk pencahayaannya, ada baiknya kamar mandi tersebut terkena sinar matahari. Hal ini bertujuan agar kelembapan yang ada di kamar mandi bisa dikeringkan oleh sinar matahari, sehingga mencegah bakteri dan kuman dalam berkembang biak.

Oke, itulah beberapa informasi seputar Interior Kamar Mandi.